Thursday, February 23, 2012

Goodbye, and Hello.


Setelah sekian lama (hampir setahun) menelantarkan jurnal ini, akirnya gue memutuskan buat nulis lagi. Bukan dengan tulisan cakar ayam, tapi dengan kalimat amburadul. I know i've lost my touch. Dan setelah membuka kembali jurnal ini gue bikin keputusan besar untuk delete semua post lama kecuali dua post tentang perjalanan gue ke Pontianak - Singkawang tahun lalu.

Sebenarnya ada beberapa alasan "klise" kenapa gue menghilang cukup lama dan membiarkan jurnal malang ini berdebu.

Alasan pertama, waktu. Setelah (akhirnya!) lulus Sarjana Hukum dari salah satu universitas di Jakarta Pusat, akhirnya gue kerja untuk "seseorang". Sumpah, kerjaan gue bosenin abis cong! Dan "atasan" gue ini orang yang bener-bener jahat. Gue jadi hilang semangat. Gue mempertanyakan untuk apa waktu, tenaga, biaya yang terbuang kalo akhirnya terjebak dalam kubangan orang-orang hukum yang kayak gini.

Sejujurnya, gue malu untuk nulis Jurnal karena gue ngerasa gak ada apa-apa untuk diceritakan, untuk ditulis. Sampai beberapa waktu lalu gue terpikir untuk nulis lagi biar beban gue agak ringan. Terutama nulis tentang kerjaan gue yang berkecimpung di dunia hukum dan peradilan. Thats why, i think i better deleted all previous posts.

Alasan kedua, i'm getting older. Klise emang, tapi gue ngerasa seiring dengan bertambahnya usia seseorang, prioritasnya dalam hidup makin harus disaring dan semuanya berubah :(



Anyhow,

I'm glad i dare to write again. And its always nice to meet you back :)
I miss you already.